Platinum Slimming Beauty


Platinum Sliming Beauty adalah minuman yang terbuat dari herbal-herbal alami yang berkualitas tinggi, tanpa pengawet dan bahan kimia lainnnya.

Platinum Sliming Beauty berkhasiat untuk mempercepat tingkat metabolisme tubuh. Minuman ini dikenal untuk membantu orang-orang yang memiliki kecendrungan penambahan berat badan, mengurangi berat badan pada obesitas, mendetoksifikasi tubuh dari dalam, dan membantu mengatasi sembelit.

Selain itu, minuman ini dapat menurunkan kolesterol, trigesida (lemak dalam tubuh), membuang racun dalam tubuh, melancarkan BAB, buang air kecil, dan menjaga kesehatan tubuh.

Cara Penyajian:

Masukan 1 kantong teh Platinum Slimming Beauty ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas 250cc, Tekan kantong teh dengan perlahan beberapa kali, usahakan posisi kantong teh terendam air panas. Diamkan 5-10 menit hinggga berwarna kecoklatan. Baik diminum dalam keadaan hangat. Minum secara teratur 2 kali sehari pagi dan malam setelah makan.

Koposisi:
  • Senna Folium / daun jati cina
  • Guazuma Ulmifolia / daun jati belanda
  • Malva Verticella
  • Semen Cassiae (Jue Ming Zi) : Mengandung banyak kalsium, vitamin A, Rehumemodin, serta zat tembaga, seng, silenium dan mikro-nutrien yang diperlukan tubuh manusia. Lemak yang tinggal berkelamaan di dalam tubuh manusia dapat menimbulkan berbagai penyakit, seperti gagal jantung, stroke, penyakit jantung koroner, angina pectoris, dan sebagainya. Dari sudut ilmu pengobatan klinis, apabila dapat terus buang air yang lancar maka dapat membantu pengobatan, hal ini mempunyai makna sangat penting, dan cassiae mempunyai fungsi ini. Cassiae adalah benih dari tumbuhan Cassiae obtusifolia L., yang berfungsi menghilangkan diare, mengeluarkan gas perut, sehingga dapat buang air besar dan kotoran dikeluarkan dari tubuh, dan mengurangi endapan lemak.
  • Folium Perillae(Zi su ye) : Menghilangkan angin dingin, melancarkan darah, mengeluarkan keringat dan menguatkan daya tahan tubuh
  • Dan herbal pilihan lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh



Teh Pelangsing Alami - Daun Jati Cina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar